Jumat, 15 Agustus 2008

Miting


Meeting... buat full time mom macam gw ini, kata2 itu seperti trauma. Entah trauma yg baik, tp lebih banyak yg bikin deg-degan. Kerna di meeting, pasti ketemu orang2 yang udah siap nerkam ide2 kita. Kalo dibilang enak dan renyah.. maka kita senyum sumringah. Apesnya kalo dibilang kecut, gw sih kata2 itu bisa jadi pecutan buat males ngerjain!

Kemaren meeting pertama sampe jam 9pm. Baru sekali udah ngeri. Ngeri kejadian 3bln yg lalu terulang, saat gw masih jd kuli agency. Gamang memang.. Pengen kayak temen gw yg td pagi lagi bikin kostum robot buat 17an sekalian nyelesein ilustrasi buku anak, yang penting tanpa meeting dapet duit.

Pas mo tidur, my honey said.. Udah, dari pada meeting mending mentingin anak2 dulu... Jawab pikiran gw: To Be kontinyud... meeting=ketemu, sesimpel itu sih sebenernya!

1 komentar:

Neng Keke mengatakan...

Gue link ya... :)